List Anime Sad Ending

8. Guilty Crown

Lo liat dari wallpaper pasti LO kira Anime ACTION-Kan gua juga sama sama soalnya hhe

Gua mau bagi pengalaman dikit :v

Emang bro ini anime nya ber-Genre action dari episode awal emang udah nunjukin action yang lumayan woow

Ttrus kenapa masuk list sad ending???.. endingnya benar benar tak terduga ya pokoknya sesuatu lahh

Entar lo kalo nonton siapin aja tisu trus jangan lupa kunci kamar lo !

Saran ane JANGAN NONTON BARENG TEMEN !!!

7. Tokyo Magnitude

GW yakin Lo pasti banyak yang gak gak tau Anime ini          hahaha ketauan

Gua mau bagi pengalaman dikit :v

Anime ini emang gak terkenal bro. Jarang, yang tau karena rattingx rendah

Tapi menurut Gua ini anime wajib lo tonton

Ini mengisahkan tentang tokyo yang………..

Yah pokonya sesuatulah

Entar lo kalo nonton siapin aja tisu!!!!!

6. Hanbun No Tsuki Ga Noboru Sora

Mungkin lo sudah ada yeng pernah nonton Anime ini

Gua mau bagi pengalaman dikit :v

Mengisahkan tentang percintaan dua remaja yang berujung……. pokonya sesuatu lah

Lu WAJIB nonton Endingnya ada sesuatu yang tak terduga wkwkwk

Penasaran ??

Kalo nonton siapin aja tisu :T

5. Plastic Memories

Pastinya LO udah kenal Anime ini… Kalo gak kenal GAK Usah ngaku OTAKU :v

Mengisahkan tentan remaja yang gagal Masuk Universitas lalu Memutuskan untuk bekerja kemudian Bertemu Dengan Giftia Cantik Bernama Isla

Lalu……? Penasaran Tonton Aja Sendiri SEGERA

Mulai Episode Akhir Banyak Kejutan pokonya sesuatu deh :v

Siapin aja TISU, yang banyak heehehe.

4. Angel Beats

Yap Anime ini rattingnya tinggi BGT Pasti Lo tau

Menceritakan petualangan otonashi di Another World Setelah Kematian

Mulai Episode Awal lo pasti mengira ini anime action kan?? Sama gua juga :v

Episode demi episode kisahnya mulai jelas Sampai pada akhirnya Ending nyesek BGT

Siapin TISU yang banyak. Trus Jangan Lupa kunci pintu kamar lo

Gua punya saran JANGAN TONTON BARENG TEMEN!!

3. Anohana

OTAKU Pasti kenal lah…….

Menceritakan pemuda yang ditemui teman masa kecilnya untuk memenuhi keinginan yang belum tercapai…….

Selanjutnya tonton sendiri yap

Pokonya siapin tisu dan Saran gw jangan tonton bareng temen !!

Segera download yap

2. Shigatsu Wa Kimi No Uso

Pastinya tak Asinglah

Shigatsu Wa Kimi No Uso menurut gw paling cocok untuk ditayangkan di televisi indonesia kalo menurut lo gimana?..

Tonton Sendiri lah mungki Lo ada yang G suka dapet spoiler

Pokonya Siapin Tisu yang banyak

Boleh juga tonton bareng WAIFu lO wkwkwk Bagi yang udah punya

  1. Clannad

Lo semua mungkin belum terlalu kenal sama anime ini deh. Anime ini memang belum terlalu terkenal di kalangan anime saat ini. Anime ini menceritakan seorang pemuda yang bosan dengan kehidupan sekolahnya lalu bertemu dengan seorang cewek yang sangat senang dengan kehidupan sekolahnya. Mungkin lo semua pada penasaran apa yang terjadi selanjutnya………….

Daripada gw spoiler in pada lo semua lebih baik tonton sendiri aja yah.

menurut gw anime ini cocok dah buat lo semua yang lagi pada baper. Pokoknya kalo lo pada nonton anime ini gw saranin aja buat lo semua buat siapin tisu ama jangan nonton bareng bareng sama orang lain YaP

 

Untuk Sekarang Ini udah dulu yap See Youu…..

Leave a Reply

